TAMPARAN KERAS"~PETAHANA TIDAK BERANI CUTI!!!

TAMPARAN KERAS"~PETAHANA TIDAK BERANI CUTI!!! – Apa khabar ibu dan bapak semua, Selamat datang di blog Sepertinya ini. Pagi ini, saya di web site Sepertinya mau memberikan info dalam bentuk rekaman video yang wokeh yang menjelaskan tentang TAMPARAN KERAS"~PETAHANA TIDAK BERANI CUTI!!!. Silahkan ibu dan bapak melihat rekaman videonya setelah ini:



Dikatakan Ismail, contoh penyalahgunaan wewenang tersebut yakni, melibatkan para menteri dan kepala daerah untuk kepentingannya sebagai Capres. Apalagi, menurut Ismail indikasi praktik kotor semacam itu sudah terlihat sejak jauh-jauh hari.

“Seharusnya Jokowi memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, sebab beberapa kali Pilpres sebelumnya para calon petahana selalu mengambil cuti kampanye,” katanya.

Ismail menduga, posisi petahana yang tak berani cuti lantaran mulai cemas, elektabilitasnya mulai merosot. Sehingga berbagai macam cara dilakukan untuk mendongkrak elektabilitas yang menurut lembaga survei PolMark Indonesia mangkrak di angka 40,4 persen.



contoh


Bila ibu dan bapak butuh file rekaman video yang wokeh diatas, gampang kok, ibu dan bapak bisa download rekaman video berjudul TAMPARAN KERAS"~PETAHANA TIDAK BERANI CUTI!!! diatas : Disini

TAMPARAN KERAS"~PETAHANA TIDAK BERANI CUTI!!! | Admin | 4.5

Comments are closed.