Tanda Stress Yang Dapat Membunuh Anda

tanda dan gejala stressStres adalah silent killer. Ini datang ke dalam hidup Anda, menciptakan kekacauan dan merusak kesehatan Anda tanpa memberikan prasangka sedikit pun. Paling sering kita memiliki kecenderungan untuk mengabaikan tanda-tanda stres sebagai masalah kecil. Kami mengatakan ‘hanya stres nya’. Namun gejala stres yang tidak kecil sama sekali. Stres terakumulasi diam-diam dan berubah menjadi masalah kesehatan yang serius. Jadi, jangan lewatkan tanda-tanda peringatan yang stres. Jika Anda jeli, Anda tidak akan melewatkan gejala yang jelas dari stres. Jika Anda mengabaikan tanda-tanda kecil stres hari ini, efek stres akan sangat besar dari waktu ke waktu. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan ketika tanda-tanda stres muncul adalah untuk mencoba beberapa yang terbaik stres-busters seperti musik, liburan ,makan dsb.
Berikut adalah sebagian dari anda tanda tingkat stress yang tinggi.

Palpitasi adalah jantung berdebar.Palpitasi Stres  menyebabkan kecemasan dan kecemasan dapat menyebabkan hipertensi. Sebuah jantung berdetak liar adalah salah satu tanda-tanda utama hipertensi. Jika Anda dapat mendengar palpitasi konsisten, maka Anda perlu untuk melihat dokter.

Sakit kepala 
stres dapat membuat pembuluh darah di otak Anda berdenyut. Hal ini menyebabkan berdenyut dan sakit kepala yang tajam.

Mimisan atau hidung berdarah adalah salah satu dampak dari stress yang biasanya menyebabkan sakit kepala sambil keluar darah dari hidung dan anda patut waspada akan gejala ini.

Kerontokan Rambut
Kerontokan rambut disebabkan oleh banyak hal dan salah satunya adalah tingkat stress yang tinggi.

Gejala mudah lupa
Mudah lupa salah satu yang menjadi tanda berikutnya bahwa tingkat stress akan pekerjaan atau masalah pribadi membuat mudah lupa. hal yang baru saja diungkapkan dapat lupa.

Berkeringat berlebihan berkeringat berlebihan, berkeringat telapak tangan atau kaki dan merasa panas sepanjang waktu semua tanda-tanda stres. Jika Anda berkeringat deras duduk di ruang ber-AC, Anda perlu mengurangi tingkat stres Anda.
nah itulah tanda tanda stress yang bisa jadi menjadi salah satu penyakit tersembunyi dalam diri anda dan patut di waspadai.

tags:tanda tangan graffiti, graffiti tanda tangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.