“WAJIB DI CONTOH” Aksi ‘GlLa’ Fredy yang Berangkatkan 65 Gurunya ke Luar Negeri

“WAJIB DI CONTOH” Aksi ‘GlLa’ Fredy yang Berangkatkan 65 Gurunya ke Luar Negeri – Apa khabar om dan tante semua, Thanks dah mau datang ke web Sepertinya dot com ini. Siang ini, kami dari web site Sepertinya dot com mau berbagi saran berupa vidio yang menarik yang akan menunjukkan tentang “WAJIB DI CONTOH” Aksi ‘GlLa’ Fredy yang Berangkatkan 65 Gurunya ke Luar Negeri. Kami persilakan om dan tante lihat vidionya berikut ini:



“WAJIB DI CONTOH” Aksi ‘GlLa’ Fredy yang Berangkatkan 65 Gurunya ke Luar Negeri

Seorang pengusaha Fredy Chandra membiayai perjalanan liburan 65 gurunya ke luar negeri. Tak hanya membiayai akomodasi dia juga menyediakan kru kesehatan. Seperti apa aksinya?

Fredy yang kini tinggal di Jakarta itu dikenal gurunya sebagai murid teladan. Selama bersekolah nilai akademik Fredy tak terlalu menonjol, namun dia dikenal baik dan hormat pada para guru. Dia juga menyukai olahraga basket semasa menempuh pendidikan di SMA N 1 Pekalongan.

“Kalau anaknya baik, hormat dengan guru selama sekolah. Kalau di sektor akademik, biasa saja. Lebih pintar kakaknya sih,” kata Dwi Atmadi, yang pernah menjadi wali kelas, saat Fredy duduk dibangku kelas 2 di SMA N 1 Pekalongan, Sabtu (30/9/2017).

Baca juga: Biayai Piknik ke Luar Negeri, Begini Sosok Fredy di Mata Para Guru

Dwi Atmadi mengatakan, Fredy juga terus menghormati para gurunya setelah lulus sekolah. Hal itu dibuktikan saat Dwi yang bertemu Fredy di luar sekolah.



contoh


Kalau om dan tante perlu file vidio yang bagus diatas, mudah kok, om dan tante bisa unduh vidio mengenai “WAJIB DI CONTOH” Aksi ‘GlLa’ Fredy yang Berangkatkan 65 Gurunya ke Luar Negeri diatas : Disini

“WAJIB DI CONTOH” Aksi ‘GlLa’ Fredy yang Berangkatkan 65 Gurunya ke Luar Negeri | Admin | 4.5

Comments are closed.