Wisata ke Pulau Tidung kini hanya 200 ribu per-orang

Wisata Pulau Tidung – Pulau Tidung merupakan salah satu objek wisata yang terdapat di Kepulauan Seribu Indonesia yang memberikan berbagai macam panorama serta pemandangan laut yang menakjubkan, sehingga tidak jarang khususnya warga ibukota melakukan ke Pulau Tidung pada saat liburan panjang ataupun liburan sekolah.

Wisata ke Pulau Tidung kini hanya 200 ribu per-orang

Sekarang ini untuk melakukan wisata ke Pulau Tidung sangatlah murah dan terjangkau, anda hanya perlu membayar dalam satu hari paket wisata mulai dari 200 ribu per orang dan tentunya sudah termasuk berbagai macam fasilitas serta akomodasi yang dibutuhkan wisatawan untuk menikmati indahnya Pulau Tidung.

Fasilitas-fasilitas yang biasanya di dapatkan para wisatawan ketika berlibur ke Pulau Tidung seperti peralatan menyelam, bersepeda, tempat menginap ber-AC, kendaraan laut untuk mengunjungi tempat-tempat indah di Pulau Tidung serta anda juga akan mendapatkan makan sehari tiga kali.

Namun jika anda berencana untuk berangkat ke pulau tidung tanpa menggunakan jasa pariwisata dengan biaya 200 ribu per-orang, anda juga dapat berlibur ke sana dengan sendiri dan tentunya hanya mengeluarkan biaya yang lebih murah. Untuk mencapai ke objek wisata pulau Tidung ada dua akses yang dapat dilalui, yaitu melalui pelabuhan muara angke ataupun dari marina ancol.

Pulau Tidung sangat terkenal sekali dengan pemandangan bawah lautnya, karena itulah jika anda ingin melakukan liburan ke pulau tersebut, pastikan anda melakukan aktivitas menyelam untuk melihat keindahan bawah laut di pulau tidung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.