22 Fakta Tentang Buah Dan Pohon Lemon

Fakta Lemon Bagian 2

Pastinya anda sudah tahu dong tentang 11 fakta buah lemon sebelumnya?. nah berikut adalah 11 fakta berikutnya tentang buah lemon bagian ke dua.

buah lemon dan faktanya www.sepertinya.com


12. Taburi lemon dengan air dan dinginkan dalam kantong plastik, lemon akan berlangsung satu bulan atau lebih beku.

13. Lemon Trees tumbuh 10-20 meter

14. Victoria kaya tumbuh lemon pohon di dalam ruangan sebagai tanda prestise. Mereka menggunakan hidup tanaman wangi untuk menjaga perkebunan besar mereka berbau segar.

15. Pohon jeruk mekar dan menghasilkan buah sepanjang tahun di pantai California. Setiap pohon dapat menghasilkan antara 500 dan 600 pon lemon dalam setahun

16. California dan Arizona memproduksi 100% dari seluruh AS tanaman lemon

17. Selama Renaisans Eropa, wanita modis menggunakan jus lemon sebagai cara untuk memerahkan bibir mereka.

18. Lemon yang diperkirakan berasal di Cina Selatan, dan kemudian diperkenalkan ke Assyna, di mana mereka ditemukan oleh tentara yang bertugas Alexander the Great, yang membawa mereka kembali ke Yunani.

19. The Meyer lemon, sebenarnya persilangan antara lemon dan mandarin, bernama Frank N. Meyer yang pertama kali menemukannya pada tahun 1908

20. Sebuah lemon dibelah dua dicelupkan ke dalam garam atau baking powder dapat digunakan untuk mencerahkan tembaga dan peralatan masak perak. Pemotongan asam melalui menodai dan abrasive membantu pembersihan.

21. Sebuah percobaan ilmiah populer di sekolah melibatkan melampirkan elektroda ke lemon dan menggunakannya sebagai baterai untuk daya lampu. Listrik yang dihasilkan dengan cara ini juga dapat kekuatan motor kecil.

22. Ketika diberi pilihan jeruk, jeruk, persik, apel dan lemon, sapi akan makan lemon pertama. Hal ini diduga karena lemon dan bantuan asam sitrat dalam pencernaan.

 nah itulah 22 fakta tentang lemon apakah anda salah satu penggemar dari buah lemon?

1

2

3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.