Memantau Aktifitas Internet Anak Yang Benar

Memantau Aktifitas Internet Anak Yang BenarAnak-anak menggunakan internet secara ekstensif hari ini. Sulit untuk membatasi teknologi dan kemajuan anak-anak. Pemantauan penggunaan internet anak-anak Anda adalah bagian dari proses pengasuhan sekarang. Hal ini tidak mudah untuk memahami persis berapa banyak anak-anak Anda menggunakan internet. Hal ini karena anak-anak sering lebih tech savvy daripada orangtua mereka. Namun, penggunaan internet adalah masalah yang sangat subyektif. Teknologi ini tidak baik atau jahat.

Penggunaan teknologi dapat dibuat untuk perbuatan baik dan yang jahat. Untuk memastikan bahwa anak-anak Anda menggunakan internet bijaksana, menjaga tab pada titik-titik. Internet untuk Penelitian: Kebanyakan anak-anak menggunakan Internet untuk meneliti pada beberapa topik. Jika anak Anda menggunakan internet sebagai basis pengetahuan untuk melakukan penelitian tambahan pada topik akademis, maka itu adalah hal yang baik. Namun, jika anak Anda menggunakan Internet untuk menjauh dari kerja keras, maka itu adalah kemalasan belaka.

 Beberapa anak-anak men-download seluruh proyek mereka dari Net hari ini. Jadi, Anda perlu memeriksa pekerjaan mereka untuk plagiarisme. Kalkulator: Apakah anak Anda tahu meja untuk 11 atau 7? Kebanyakan anak-anak lupa kebiasaan menghafal tabel hari ini karena kalkulator begitu mudah tersedia. Namun, ini akan membuat mereka lemah dalam matematika mental. Tabel dasar tertentu harus dihafalkan. Tidak ada pengganti untuk kerja keras dan memori.

 Pengetahuan Umum: Seperti yang Anda dapat dengan mudah berselancar di internet untuk mencari tahu siapa yang membangun Taj Mahal, anak-anak tidak menemukan perlu mengingat sejarah. Namun ini membuat pengetahuan umum mereka lemah. Sebagai orang tua, Anda harus memastikan bahwa pengetahuan umum dasar anak Anda baik. Mereka harus tahu tentang urusan saat ini dan beberapa fakta-fakta sejarah yang belum sempurna.
 Media Sosial: Setiap anak kurang dari 18 tahun secara hukum tidak diperbolehkan untuk memiliki profil di media sosial. Tapi tech savvy anak-anak tahu betul bagaimana untuk menipu batas usia. Anda harus berada di semua situs jejaring sosial sendiri untuk memastikan bahwa anak-anak Anda tidak sampai kerusakan apapun.
Website Dewasa: Ada ketentuan untuk meminta penyedia layanan internet dan memiliki semua situs dewasa diblokir. Ini masih bukan cara yang penuh-bukti untuk memastikan bahwa anak-anak Anda tidak melihat konten dewasa. Satu-satunya pilihan adalah untuk waspada. Ini adalah beberapa tips untuk orangtua anak-anak Anda untuk menggunakan Internet dengan benar. Apakah Anda merasa bahwa anak Anda menggunakan internet dengan benar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.