Harga, Spesifikasi, Review Asus Zenfone 6

Asus Zenfone 6 merupakan sebuah produk terbaru yang diluncurkan oleh salah satu produsen ternama asal negara Taiwan yaitu Asus. Walaupun dapat dikatakan seri smartphone pada vendor tersebut kurang banyak dilirik atau mendapatkan perhatian dari para pengguna gadget, namun rupanya produsen tersebut tidak pantang menyerah dengan terus merilis smartphone terbaru mereka. Dan dengan produk terbaru milik mereka tersebut, rupanya Asus sendiri akan membidik segmen pasar dengan kelas menengah jika melihat fitur, spesifikasi, serta performa yang dibawa oleh Asus Zenfone 6 tersebut.

Asus Zenfone 6

Asus Zenfone 6 dikabarkan akan hadir dengan beberapa pilihan warna seperti Cherry Red, Charcoal Black, Champagne Gold, dan Pearl White, smartphone tersebut juga akan hadir dengan fitur dual micro Sim GSM dengan koneksi jaringan 3G HSDPA. Untuk dimensinya sendiri, Asus Zenfone 6 akan hadir dengan ukuran body 166.9 x 84.3mm dengan ketebalan 9.9mm dan memiliki bobot sekitar 196 gram. Sedangkan di bagia interface dari smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe IPS LCD berukuran 6.0 inchi yang sudah mengusung fitur teknologi seperti Multitouch dan juga proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Dan layar sentuh tersebut juga sudah dapat menampilkan resolusi video dengan kualitas HD yaitu 1280 x 720 piksel dengan kepadatan layar mencapai 245ppi density. Sedangkan di sektor performa pada Asus Zenfone 6 sendiri di motori oleh sebuah procesor Dual Core dengan clock speed 2GHz yang menggunakan chipset Intel Atom Z2580. Dan tak hanya itu saja, performa pada smartphone tersebut juga didukung oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 1/2Gb, selain itu dilengkapi juga dengan sebuah GPU PowerVR SGX544MP2 di sektor grafisnya. Sedangkan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya, Asus Zenfone 6 hadir dengan sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.3 yaitu Jelly Bean.

Asus Zenfone 6 juga hadir dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 8/16Gb, ruang penyimpanan data tersebut juga dilengkapi oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga mencapai 64Gb. Kabarnya Asus Zenfone 6 juga akan hadir dengan fitur kamera ganda, dimana kamera primer pada smartphone tersebut memiliki resolusi sebesar 13MP sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi 2MP. Dan smartphone yang dikabarkan akan rilis pada kwartal 1 tahun 2015 tersebut, di operasikan oleh sebuah baterai Li-Po yang berkapasitas hingga 3300mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.