BIOS merupakan program yang berada di komponen

BIOS merupakan program yang berada di komponen – Apa khabar ibu dan bapak semua, Makasih banyak sudah mau datang di situs Sepertinya dot com ini. Sekarang, kami dari website Sepertinya mau share info yg mantab tentang BIOS merupakan program yang berada di komponen. Sebaiknya Agan dan sista boleh membaca di bawah ini:

BIOS merupakan program yang berada dikomponen?

A. Prosesor
B. Motherboard
C. Memory
D. Dvd
E. Power supply

Jawaban: B. Motherboard

Penjelasan:

BIOS ( Basic Input Output System ) adalah sebuah sistem dasar pada sebuah komputer yang berfungsi sebagai pengatur proses input dan output data pada sebuah komputer, program ini memiliki peran sebagai pengatur fungsi – fungsi dari perangkat keras komputer sehingga bisa dibilang program BIOS merupakan program dasar yang terdapat pada sistem komputer. BIOS sendiri memiliki peran yang cukup penting pada sistem komputer. Tanpa adanya sistem BIOS, komputer tidak akan dapat beroperasi secara normal dan bahkan tidak dapat hidup sama sekali.

Meskipun program ini merupakan program penting dalam sebuah sistem komputer, banyak dari pengguna komputer yang tidak mengetahuinya. Hal ini dikarenakan jarang sekali pengguna komputer yang mengoperasikannya, terkecuali apabila komputer tersebut mengalami masalah atau akan melakukan installasi sistem operasi. Selain itu program BIOS tidak tersimpan pada Harddisk komputer seperti halnya jenis software – software komputer lainnya, akan tetapi disimpan dalam sebuah Chip pada Mainboard/Motherboard yang disebut dengan ROM.

Maka jawaban yang tepat untuk pertanyaan BIOS merupakan program yang berada dikomponen? adalah B. Motherboard

Kita berharap kiranya jawaban dari pertanyaan mengenai BIOS merupakan program yang berada di komponen ini ada gunanya untuk sobs semuanya.

Jikalau teman memerlukan saran lainnya,sobs boleh kontak via formulir kontak kami.

BIOS merupakan program yang berada di komponen | Admin | 4.5

Comments are closed.