Cara Menghilangkan Garis di Layar HP VIVO

Cara Menghilangkan Garis di Layar HP VIVO – Pa kabar ibu dan bapak semua, Met Datang di web Sepertinya dot com ini. Di hari yang cerah ini, saya di website Sepertinya dotcom pengen memberikan saran dalam bentuk video yang mantab yang menunjukkan pada anda Cara Menghilangkan Garis di Layar HP VIVO. Ayo ibu dan bapak menonton videonya dibawah ini:



Trik cara menghilangkan garis-garis berwarna hijau, merah, hitam, putih dan lainnya di layar HP VIVO ini adalah untuk memastikan apakah layar HP ViVO yang bergaris-garis tersebut karena kerusakan fisik pada komponen LCD atau hanya akibat dari sistem operasi errror.
Jika sudah tips ini tidak dapat mengatasi garis-garis di layar HP VIVO, maka dapat dipastikan kemunculan garis tersebut disebabkan oleh kerusakan fisik pada layar. Perlu diganti baru.
Cara kedua (reset) akan menghapus kontak dan data yang tersimpan di memori internal, maka backup atau saLin fiLe dan data penting ke media Lain (memori card / PC). dan pastikan mengingat akun gmail dan passwordnya.

– – – – – VIDEO BERKAITAN – – – – –

– Penyebab Layar HP Vivo Bergaris :

– Mematikan Layar HP VIVO Tanpa Tombol Power :

#MenghilangkanGaris #LayarVivoBergaris #LayarHPBergarisGaris

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Berbagi informasi tentang Tutorial Smartphone Android – iPhone, Public Speaking Tips, Seputar YouTube dan lain-lain. Mendiseminasikan pengalaman sehari-hari, wawasan inspiratif dan kreatifitas sebagai pemanfaatan media informasi dari perkembangan teknologi internet.



cara mengatasi


Kalau saja Agan dan sista memerlukan file vidio yang bagus diatas, gampang kok, bapak dan ibu bisa download rekaman video yang mengulas tentang Cara Menghilangkan Garis di Layar HP VIVO ini : Disini

Cara Menghilangkan Garis di Layar HP VIVO | Admin | 4.5

Comments are closed.