Harga Handset Blackberry Akan Lebih Murah ?

BlackBerry CEO Thorsten Heins telah confirimed bahwa ponsel mid-range menjalankan sistem operasi terbaru perusahaan akan debut akhir tahun ini.
Konfirmasi, yang datang selama pendapatan kuartalan perusahaan sebut, menunjukkan BlackBerry yang mungkin memiliki perubahan hati. Sampai

blackberry murah

Sekarang, ketika ditekan pada subjek, CEO Thorsten Heins telah baik mengklaim perusahaan tidak memiliki niat membangun handset murah, atau telah menyarankan itu di bagian paling paling kemungkinan terpencil.
Namun, mengutip “permintaan yang besar” untuk handset midrange di sejumlah pasar, Heins mengatakan bahwa handset ketiga akan diluncurkan pada bulan September yang akan menelan biaya kurang dari 10 handset BlackBerry yang ada – layar sentuh penuh Z10 dan QWERTY- keyboard / layar sentuh hybrid Q10, yang keduanya harga untuk bersaing dengan iPhone 5 daripada dengan entry-level perangkat Android.

Tapi seperti halnya harga premium, banyak konsumen sudah jauh lelah mengambil berjudi BlackBerry karena ekosistem aplikasi, yang, meskipun membual 10,0000 judul, masih artinya jika dibandingkan dengan luas dan kedalaman dari aplikasi yang ditawarkan kepada Apple dan Android perangkat pengguna.

Meskipun kekurangan ini, BlackBerry Dunia app store telah melihat pertumbuhan yang cepat dalam hal aplikasi yang tersedia, dan salah satu alasan untuk ini adalah aplikasi port dan emulator bahwa BlackBerry telah dibuat yang memungkinkan pengembang untuk dasarnya memuat aplikasi Android yang ada di satu ujung dan menonton versi BlackBerry kompatibel tumbang dari yang lain. Meskipun aplikasi yang dihasilkan tidak akan membuat penggunaan terbaik dari, chipset OS perusahaan atau fitur asli perangkat ‘, langkah telah memberikan headstart di atas saingan terdekatnya, Microsoft, yang sama berjuang untuk menarik pengembang untuk Phone nya operasi Windows 8 sistem.

Namun, diperkirakan bahwa sekitar 20 persen dari 10 BlackBerry aplikasi yang ‘ditiru’ aplikasi Android. Martyn Mallick, wakil presiden BlackBerry untuk aliansi global dan pengembangan bisnis, mengklaim bahwa tujuan dari emulator adalah untuk membuktikan kepada pengembang bahwa ada pasar untuk aplikasi mereka pada perangkat BlackBerry. Setelah BlackBerry pemilik perangkat mulai menggunakan mereka, para pengembang tersebut kemudian mengutak-atik aplikasi untuk mengambil keuntungan penuh dari fitur inovatif handset ‘.

Serta emulator, BlackBerry menawarkan jaminan $ 10.000 untuk pengembang yang mungkin tidak yakin bahwa mereka dapat uang aplikasi mereka pada platform.
hindustantimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.