Inilah Tablet Mini OS Windows 8 dari Microsoft

Inilah Tablet Mini OS windows 8 dari Microsoft – Pasar tablet sepertinya akan segera di ramaikan oeh produk baru besutan Microsoft. Kabarnya vendor ini akan meluncurkan sebuah tablet dengan layar berukuran sekitar 8 atau 7 inci.

Hal ini di informasikan langsung oleh direktur keungan Microsoft, Peter Klien yang seperti di kutip dari The verge pada 19 April 2013 lalu. Kabarnya untuk membuat perangkat sentuh berukuran kecil produsen ini akan bekerjasama dengan produsen perangkat asli (original equipment manufaktur/OEM)

“Tablet Windows 8 itu akan muncul dengan harga yang kompetitif dan segera tersedia dalam beberapa bulan,” ungkap Klein.

Dengan adanya kabar tentang Tablet Mini OS windows 8 dari Microsoft yang merupakan perangkat tablet terbaru ini sepertinya akan lebih memperbanyak dan membuat microsoft semakin kuat dalam pasar tablet dunia. Karena sebelumnya microsoft telah meluncurkan sebuah tablet dengan nama surface. Bukan hanya itu saja, vendor ini juga berencana membuat sebuah perangkat mini menggunakan windows 8.

Paul Otellini selaku CEO dari intel pada awal pekan kemarin mendesak beberapa vendor untuk segera membuat perangkat dengan sistem operai widows 8 dan menjualnya dengan harga di bawah US$200 atau sekitar 1,9 jutaan.

Perusaan yang didirikan oleh Bill Gates ini baru-baru ini memang sedang merevisi spesifikasi tablet dengan menggunakan windows 8 dengan harapan bisa membuat para produsen bisa membuat tablet dengan sistem operasi windows 8 beresolusi minimal 1024 x 768 piksel.

Hal ini di harapkan oleh intel bisa membuat pasa produsen bisa memberikan fasilitas upgrade untuk window 8.1 pada tahun ini untuk meningkatkan resolusi dan aplikasi windows 8 ini di dunia.

Demikianlah sekilas ulasan berita tentang Tablet Mini OS windows 8 dari Microsoft yang siap untuk dirilis dan menambah deretan tablet berspesifikasi unggul dan dapat memenuhi kebutuhan teknologi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.