Jual Charger Tablet China Seperti Advan, Imo, Treq, Mypad, Movimax atau Mito

Jual Charger Tablet China Seperti Advan, Imo, Treq, Mypad, Movimax atau Mito. Charger tablet adalah salah satu asesoris yang paling vital untuk sebuah tablet pc, karena tanpa adanya charger tablet tersebut tentu saja kita bakalan kerepotan untuk mencaz ulang baterainya apabila sudah habis.

walaupun biasanya kita bisa juga mencas baterai tablet kita dengan menghubungkan tablet pc tersebut ke computer/pc atau laptop dengan kabel data (alis tanpa charger tablet baaan), yang biasanya sudah termasuk dalam paket, dan biasanya juga jarang sekali rusak. Akan tetapi, bagaimana jika kita nggak punya Computer/PC ataupun laptop/notebook di rumah? masak harus numpang mencharger tablet tersebut ke tempat tetangga yang punya pc atau laptop, ribet banget bukan.

Biasanya apabila charger bawaannya rusak, kita bisa tanya ke service center tablet tersebut, cuman kadang2 kita susah sekali utuk menghubungi mereka, kadanga sudah berkali-kali kita telpon, tetap tidak masuk2 juga, atau yang paling parah, service centernya nggak ada yang ngangkat telponnya. Waduh…

Jual Charger Tablet China

Nah buat anda yang punya tablet murah berkualitas yang biasanya produksi china tapi sudah jadi merk lokal seperti: advan tablet, cyrus tablet, nexian tablet, Tablet Imo, Mito tablet, tablet Movi, tablet treq, maupun tablet tablet cina lainnya.

jadi buat anda yang pusing karena Charger Tablet nya rusak, dan bingung untuk cari kemana, silahkan order di tempat kami ini, dijamin sebelum dikirimkan, kami test dulu dan benar2 bekerja caznya.

Harga Charger Tablet Cina

Harga charger ini: Rp 179.000,/Pcs

Berat Kemasan: 400 gram

Minimal Order: 1 Pcs

Cara Pemesanan: Sms saja: Nama, Pesan Charger tablet Cina 1 Pcs, Kecamatan anda Tinggal.

Kirim ke: 085216304104,

Setelah sms, akan kita Reply dengan Total Plus Ongkirnya dan rekening Bank untuk Transfernya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.