Objek Wisata Ancol Jakarta

Wisata Ancol – Siapa yang tidak kenal salah satu tempat rekreasi ibukota yang terkenal dengan beragam fasilitas modernnya tersebut yaitu Ancol. Objek wisata ini setiap harinya akan sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara dan terutama sekali kepadatan akan terjadi pada akhir pekan ataupun liburan nasional.

Objek Wisata Ancol Jakarta

Objek wisata Ancol yang terletak di Jakarta Utara ini pertama kali dibangun oleh PT Pembangunan Jaya pada tahun 1966 dan hingga sekarang ini pengelola tempat wisata tersebut berada di tangan PT Taman Impian Jaya Ancol. Biasanya para wisatawan yang datang lebih ingin menikmati keindahan pantai Ancol dengan melakukan aktivitas berenang di pinggiran pantai.

Ada beragam fasilitas yang dapat anda temukan di Ancol, seperti Marina, Ritel, Pantai dan taman, Atlantis Water Adventure, Sea World, padang Golf Ancol, Pasar Seni, Hailai Executive Club, Bowling, Fasilitas resto dan kafe, Apartemen, Dunia Fantasi, Gelanggang Samudra, Putri Duyung Cottages, Pulau Bidadari, Kereta Gantung, Wisata kuliner dan Hotel.

Dengan beragamnya fasilitas modern yang terdapat di Ancol, memungkinkan anda untuk menikmati musim liburan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan lebih menyenangkan. Namun untuk memasuki objek wisata Ancol Jakarta anda perlu merogoh kocek sebesar 50 hingga 75 ribu rupiah per-orang dan belum termasuk menikmati beberapa fasilitas modern di dalamnya.

Objek Wisata Ancol Jakarta | Admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.