Pelembab Fair and Lovely digunakan setelah apa?

Pelembab Fair and Lovely digunakan setelah apa? – Hallo Pelembab Fair and Lovely digunakan setelah apa? – Halo Agan semua, Met Datang di web Sepertinya ini. Sore ini, saya di situs Sepertinya mau memberikan pertanyaan dan jawaban yang mantap yang akan menunjukkan tentang Pelembab Fair and Lovely digunakan setelah apa?. Ayo Agan dan sista simak di bawah ini:

Simak review Fair and Lovely Multivitamin Cream, krim multivitamin yang dapat membuat kulit terlihat lebih sehat, cerah, dan glowing!


Review Fair and Lovely – Kalau biasanya multivitamin hanya dikonsumsi untuk kesehatan, kini kamu juga bisa merawat kulit agar menjadi lebih cerah dan sehat menggunakan Fair and Lovely Multivitamin Cream.

Fair and Lovely Multivitamin Cream merupakan krim multivitamin dari brand perawatan kulit wajah Fair & Lovely, yang merupakan anak perusahaan dari Unilever. Namun kini Fair & Lovely berubah nama menjadi Glow & Lovely pada tahun 2020 silam.

Meskipun nama mereknya berubah, tetapi kandungan dan manfaat dari krim multivitamin ini tetap sama, yaitu membuat kulit wajah menjadi lebih sehat dan lebih glowing, yang ditujukan untuk semua jenis dan warna kulit. 

Untuk selengkapnya, yuk simak review Fair and Lovely Multivitamin Cream berikut ini!

Baca Juga: 4 Sunscreen Wardah Terbaik: Varian dan Harga

Review Fair and Lovely Multivitamin Cream

Pelembab Fair and Lovely digunakan setelah apa?

Sumber: Glow & Lovely

Fair & Lovely Multivitamin Cream atau yang kini berubah nama menjadi Glow & Lovely Multivitamin Cream ini merupakan krim pelembab multivitamin yang diperkaya dengan Vitamin B3, C, E, B6, dan Niacinamide. 

Kandungan multivitaminnya dapat membantu mencerahkan kulit wajah secara merata dan membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi.

Selain itu, Fair & Lovely Multivitamin Cream juga memiliki kandungan Triple Sunscreen yang dapat menjaga wajah dari belang dan kusam akibat efek negatif sinar matahari.

Kandungan Fair and Lovely Multivitamin Cream

Pelembab Fair and Lovely digunakan setelah apa?

Sumber: Glow & Lovely

Berikut adalah kandungan lengkap Fair and Lovely Advanced Multivitamin Cream:

  • Aqua
  • Palmitic Acid and Stearic Acid
  • Niacinamide
  • Glycerine
  • Dimethicone
  • Ethylhexyl Methoxycinnamate
  • Butyl Methoxydibenzoylmethane
  • Titanium Dioxide
  • Sodium Ascorbyl Phosphate
  • Isopropyl Myristate
  • Tocopheryl Acetate
  • Allantoin
  • Pyridoxine Hydrochloride
  • Cetyl Alcohol
  • Titanium Dioxide, Aluminum Hydroxide, and Stearic Acid
  • Phenoxyethanol
  • Methyl Paraben
  • Propyl Paraben
  • Potassium Hydroxide
  • Disodium EDTA
  • Perfume

Baca Juga: 10 Produk Hada Labo Gokujyun Terbaik: Lembapkan Kulit


Manfaat Fair and Lovely Multivitamin Cream

Pelembab Fair and Lovely digunakan setelah apa?

Sumber: Glow & Lovely

Fair and Lovely Multivitamin Cream diperkaya dengan multivitamin dan formula ABCD yang dapat meresap ke dalam lapisan kulit dan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah merata dan glowing.

Selain itu, kandungan vitamin C dan Niacinamide dalam krim multivitamin ini juga dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan lingkaran hitam di area mata.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah manfaat Fair and Lovely Multivitamin Cream yang perlu kamu ketahui:

1. Membuat Kulit Menjadi Lebih Cerah

Manfaat Fair and Lovely Multivitamin Cream yang pertama adalah membuat kulit menjadi lebih cerah, glowing, dan menyamakan warna kulit. 

Ini karena Fair and Lovely Multivitamin Cream diperkaya dengan kandungan vitamin B3 dan Niacinamide yang dapat membantu mengatasi masalah kulit kusam.

2. Mengurangi Noda Hitam

Fair and Lovely Multivitamin Cream diperkaya dengan vitamin C dan Niacinamide yang bagus untuk membantu mengatasi masalah noda pada kulit wajah.

Kandungan vitamin C dan Niacinamide dalam krim multivitamin ini dapat membantu kamu untuk menyamarkan bekas jerawat, noda hitam, dan lingkaran hitam di area bawah mata.

3. Melindungi dari Sinar Matahari

Fair and Lovely Multivitamin Cream memiliki kandungan Triple Sunscreen yang terdiri dari  Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, dan Titanium Dioxide.

Ketiga kandungan ini dapat bekerja sebagai UV protection yang melindungi wajah dari efek negatif sinar matahari.

Pelembab Fair and Lovely digunakan setelah apa?

Rawat tubuh dengan bahan-bahan organik terbaik, temukan produknya di sini!


Harga Fair and Lovely Multivitamin Cream

Pelembab Fair and Lovely digunakan setelah apa?

Sumber: Glow & Lovely

Setelah membahas review Fair and Lovely Multivitamin Cream beserta dengan kandungan lengkap dan manfaatnya, sekarang waktunya membahas hal yang paling ditunggu-tunggu Toppers semua, yaitu harga Fair and Lovely Multivitamin Cream.

Krim multivitamin dari Fair & Lovely atau Glow & Lovely ini tersedia dalam dua kemasan yang praktis untuk dibawa bepergian, yaitu 25 g dan 50 g. Kamu dapa membeli satu kemasan Fair and Lovely Multivitamin Cream berukuran 25 g dengan harga berkisar Rp17.350 – Rp21.400. Sedangkan untuk kemasan 50 g, kamu dapat membelinya dengan harga berkisar Rp24.499 – Rp37.800.

Satu kemasan 25 g Fair and Lovely Multivitamin Cream dapat kamu gunakan selama kurang lebih satu bulan, karena kamu hanya perlu menggunakan krim seujung jari untuk satu wajah.

Beli Fair and Lovely Multivitamin Cream Di Sini!

Baca Juga: Review Hatomugi Skin Conditioner: Manfaat, Kandungan & Harga


Itu dia Toppers review Fair and Lovely Multivitamin Cream, lengkap dengan kandungan, manfaat, dan harganya.

Apabila kamu ingin menggunakan krim multivitamin ini di bawah sinar matahari yang terik, ada baiknya kamu tetap menggunakan sunscreen untuk menambah perlindungan dari efek negatif sinar UV.

Nah, untuk kamu yang ingin beli Fair and Lovely Multivitamin Cream atau produk kecantikan lainnya, seperti pembersih wajah, toner, dan serum, sekarang semuanya bisa kamu dapatkan dengan mudah dan hemat di Tokopedia!

Pelembab Fair and Lovely di pakai setelah apa?

Pakai krim wajah Fair & Lovely secara teratur setelah mencuci muka dan dapatkan wajah cerah bersih!

Pelembab Fair and Lovely dipakai kapan?

Berapa Kali Penggunaan Pelembab Fair and Lovely Ini ? Jika menurut kemasan disana tertulis “Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari” . Dan waktu terbaik menggunakan pelembab Fair and Lovely ini sebaiknya ketika pagi setelah mandi dan ketika sore setelah mandi sore.

Sebelum pakai cream Fair and Lovely pakai apa dulu?

Cara penggunaan seperti pada umumnya, yaitu bersihkan dahulu wajah dengan facial foam, lalu gunakan Fair & Lovely krim pencerah harian bisa digunakan 2 kali sehari.

Apakah Fair and Lovely termasuk pelembab wajah?

Fair & Lovely atau Glow & Lovely Cream Wajah Multi Vitamin adalah moisturizer yang diformulasikan dengan beragam vitamin yang baik untuk kulit.

Pelembab Fair and Lovely digunakan setelah apa? | Admin | 4.5

Comments are closed.