Smartphone Bisa Jadi Konsol Game Berkat Phonepad

Selamat datang, apa kabarnya hari ini ? semoga senantiasa baik baik saja ya. Aamiin. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info tentang smartphone yang dapat berubah menjadi konsol game dengan menggunakan phonepad for Samsung. Berikut adalah ulasan selengkapnya.

Dunia hiburan memang tidak akan pernah sepi dari penggemarnya. Kegiatan game menjadi salah satu obat manjur untuk menghilangkan kepenatan dan bahkan menjadi hobi bagi banyak orang. Perangkat mobile pun kini dapat menjadi sebuah konsol game. Pengguna dapat merubah smartphone miliknya menjadi konsol game dengan menggunakan phonepad.

Perangkat Phonepad ini mempunyai layar eksternal dan mempunyai baterai ‘built-in’ serta adanya speaker. Bentuknya sama seperti line-up milik Asus Padfone. Dengan menggunakan phonepad ini anda dapat mentransformasikan smartphone milik anda kedalam layar LED HD yang berukuran 10 inci dengan cara memasangkannya kedalam ‘docking station’.

Body dari gadget yang dapat mengubah smartphone menjadi konsol game ini mempunyai berat 968 gram jika tanpa smarphone. Selain itu ia juga mempunyai dimensi berukuran 187 x 270 x 20 mm. Meskipun ukuran beratnya cukup lumayan akan tetapi kita akan mendapatkan hasil yang maksimal. Gadget phonepad ini juga dapat digunakan dengan mode portrait dan landscape.

Dengan menggunakan MHL yang digunakan sebagai protocol koneksi, maka gadget Phonepad ini akan kompatibel dengan smartphone hasil kreasi Samsung. Akan tetapi kabar tentang model smartphone seperti apa saja yang dapat digunakan untuk mendukung penggunaan Phonepad ini.

Gadget Phonepad ini sendiri rencananya baru akan meluncurk secara resmi pada bulan Juli mendatang. Sementara untuk harga dari gadget Phonepad ini dibanderol dengan harga 149,99 pound atau jika kita rupiahkan akan menjadi Rp 2,2 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.