Tatabahasa Bahasa Melayu: Kata Tugas (Definisi, Jenis-Jenis, Kelompok, Contoh dan Ayat-Ayat Contoh).

Tatabahasa Bahasa Melayu: Kata Tugas (Definisi, Jenis-Jenis, Kelompok, Contoh dan Ayat-Ayat Contoh). – Pa kabar sobs semua, Makasih banyak sudah mau datang di web Sepertinya ini. Siang ini, saya di web Sepertinya akan berbagi info dalam bentuk rekaman video yang mantap yang membahas Tatabahasa Bahasa Melayu: Kata Tugas (Definisi, Jenis-Jenis, Kelompok, Contoh dan Ayat-Ayat Contoh).. Ini dia Agan tonton vidionya setelah ini:



KATA TUGAS:
Kata Tugas ialah golongan perkataan selain Kata Nama, Kata Kerja dan Kata Adjektif (Sifat) yang mendukung sesuatu tugas tertentu dalam binaan ayat, klausa dan frasa. Kehadiran Kata Tugas dalam ayat tidak berfungsi sebagai inti dalam sebarang frasa utama, sebaliknya mendukung sesuatu tugas sintaksis tertentu sama ada sebagai penghubung, penerang, penentu, penguat, pendepan, pembantu, penegas, penafi, pembenar, pemeri atau tugas-tugas lain.



contoh kata


Kalau saja Agan dan sista membutuhkan file video youtube yang mantap ini, mudah kok, tante dan om bisa mendownload youtube video yang membahas tentang Tatabahasa Bahasa Melayu: Kata Tugas (Definisi, Jenis-Jenis, Kelompok, Contoh dan Ayat-Ayat Contoh). ini : Disini

Tatabahasa Bahasa Melayu: Kata Tugas (Definisi, Jenis-Jenis, Kelompok, Contoh dan Ayat-Ayat Contoh). | Admin | 4.5

Comments are closed.