Tugas Teks Anekdot (Struktur dan Kebahasaannya)

Tugas Teks Anekdot (Struktur dan Kebahasaannya) – Halo teman semua, Selamat datang di web site Sepertinya dotcom ini. Di hari yang cerah ini, kami di situs www.sepertinya.Com ingin menampilkan ulasan dalam bentuk youtube video yang cool yang menunjukkan pada anda Tugas Teks Anekdot (Struktur dan Kebahasaannya). Langsung saja om dan tante menonton videonya berikut ini:



Video di atas merupakan contoh dari teks anekdot beserta struktur dan kebahasaannya.

Teks anekdot sendiri adalah cerita singkat dan lucu yang digunakan untuk menyampaikan sebuah kritik. Dari video diatas terdapat unsur humor didalamnya contohnya adalah kecelakaan tersebut mengakibatkan sandal Arya putus, perutnya yang buncit membuat ia tidak bisa berlari kencang dan sebagainya. Selain unsur humor, di video teks tersebut terdapat kalimat kritikan diantaranya adalah mengapa hukuman saya jauh lebih berat dibandingkan dengan para koruptor? Makna tersirat dalam teks anekdot tersebut bahwasannya setiap kesalahan baik besar maupun kecil tetap ada pertanggungjawaban. Dan hukum yang berlaku seringkali masih tumpul keatas dan runcing kebawah.

Sekian presentasi dari kelompok kami. Untuk lebih jelasnya, tonton videonya sampai habis ya. Lebih kurangnya kami mohon maaf.

Nama kelompok :
1. Fuji Nisrina Lestari
2. Dara Zantika Miranda
3. Anggi Nurdiani
4. Cyndi Adelia
5. Silvi Rahmayanti
6. Selvie Dewiyanti
7. Cika Triyani
8. Dina Susilawati

Kelas : XA-Keperawatan
Sekolah : SMK Bhakti Kencana Cileunyi



contoh anekdot


Andaikan Agan dan sista membutuhkan file youtube video yang bagus diatas, Jangan khawatir, Agan dan sista bisa mendownload youtube video dengan judul Tugas Teks Anekdot (Struktur dan Kebahasaannya) ini : Disini

Tugas Teks Anekdot (Struktur dan Kebahasaannya) | Admin | 4.5

Comments are closed.